Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sssttt, Toyota All New Kijang Innova Bakal Resmi Meluncur Hari Ini

0 884

Tiket Pesawat Murah Airy

AllNewInnova@3
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (23/11/2015), PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan produk terbarunya, Toyota all new Kijang Innova di salah satu hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Sebelumnya sejak 2 November 2015 TAM sudah merilis teaser mobil MPV generasi terbaru itu.

Seperti apa tampilan terbaru dari Kijang generasi terbaru ini?

Konon, Toyota all new Kijang Innova yang akan diluncurkan siang nanti mengalami perubahan total mulai dari tampilan eksterior, interior, hingga mesin yang digunakan.

Artikel Terkait
1 daripada 40

Toyota All New Kijang Innova akan hadir dengan tiga pilihan varian, yakni tipe G, V dan Q. Dua tipe yang sebelumnya menjadi tipe terendah J dan E tidak lagi dipasarkan. Sedangkan varian tertinggi pada Innova sepenuhnya akan ada di model Q.

Semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Ini adalah pertama kalinya Kijang dengan performa mesin sedan. Oleh karena itu, Kijang Innova yang baru ini bukan lagi mobil serbaguna tapi mobil dengan multi performa.

Secara garis besar spesifikasi All New Kijang Innova Gasoline G adalah sebagai berikut:
– Mesin : 1 TR FE, 4 silinder, 16 Valve DOHC, Dual VVTI
– Kapasitas silinder : 1.998 CC
– Tenaga Maksimal : 139 daya kuda di 5.600 RPM
– Transmisi : Otomatis 6 percepatan dengan sport sequential Switchmatic, Manual 5 Percepatan
– Wheelbase : 2.750 mm
– Torsi Maksimal : 18,7 Kgm di 4.000 RPM

Harga All New Kijang Innova bakal dibanderol dari Rp 285 juta untuk tipe G berbahan bakar bensin hingga Rp 407 juta untuk tipe Q berbahan bakar diesel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?