Take a fresh look at your lifestyle.

Pria Ingin Wanita Tahu, Kalau…

0 926
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bukan rahasia umum bahwa pria dan wanita memiliki banyak perbedaan, baik perbedaan fisik maupun emosional. Selain perbedaan yang dapat dilihat jelas dengan mata, ada juga perbedaan yang tak terlihat terutama pada isi kepala mereka.

Kalau wanita beranggapan penampilan fisik adalah daya tarik nomer satu bagi wanita di mata pria. Maka anggapan itu salah besar.  Seperti dilansir dari Allwomenstalk, ada sejumlah rahasia yang tidak wanita tahu tentang apa yang sebenarnya ada di pikiran kaum pria.

Pria ingin wanita tahu, kalau..

Wanita cantik tanpa make-up

Kalau Anda beranggapan dandanan yang menor akan memikat pria. Maka Anda salah besar! Pria tidak hanya tertarik pada wanita dari make-up. Mereka menyukai wanita humoris, cerdas, berkarakter, dan percaya diri. Make-up menarik tapi lebih untuk kepuasan fesyen wanita itu sendiri.

Related Posts
1 daripada 71

Wanita pandai itu seksi

Kalau Anda pikir payudara dan bokong besar itu seksi di mata pria. Maka Anda salah besar! Pria sukses suka para wanita pandai. Modal bodi seksi saja tidak cukup untuk ‘menggaet’ pria. Pria akan mencari pasangan yang bisa diajak bertukar-pikiran.

Wanita percaya diri dambaan pria

Jika anda benar-benar ingin tahu cara menaklukkan hati pria maka jadilah wanita yang percaya diri. Percayalah pada diri sendiri akan kemampuan dan mau menunjukkan kelebihan di depan lelaki. Pria pasti akan respect ketika melihat kepercayaan diri wanita. Lelaki sangat suka dengan wanita yang apa adanya dan percaya pada diri mereka sendiri. Jangan suka berpikiran buruk atau pun minder.

Pria punya perasaan sama

Kalau wanita berpikir hanya mereka saja yang cemas ketika pria tak ada kabar, cemburu, dan takut kehilangan. Percayalah, pria juga merasakan hal yang sama. Hanya saja mereka pria yang indentik sebagai pelindung. Jadi tidak mungkin mereka menunjukkan itu.

Tinggalkan komen