Take a fresh look at your lifestyle.

Oracle Knowledge Advanced, Solusi Cloud Terbaru Dalam 33 Bahasa

0 927
Oracle-logo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di perekonomian digital saat ini, pelanggan menginginkan interaksi yang mulus. Hal ini dimungkinkan dengan semakin meningkatnya pemanfaatan web atau mobile sebagai alat penghubung perusahaan dengan pelanggan.

Untuk itulah, perusahaan perlu memanfaatkan solusi manajemen pengetahuan agar dapat menyediakan interaksi pelanggan yang lancar, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kesetiaan pelanggan.

Menyikapi kondisi tersebut, baru-baru ini Oracle meluncurkan Oracle Knowledge Advanced, solusi cloud terbaru di dalam kelompok Oracle Service Cloud, yang bertujuan untuk membantu perusahaan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, sementara mengurangi biaya pendukung lainnya.

Mark Sunday, CIO Oracle dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini mengatakan, solusi manajemen pengetahuan berbasis cloud terbaru ini, memberikan kemampuan kepada perusahaan di seluruh dunia untuk menciptakan dan mengembangkan aset pengetahuan mereka, agar dapat memberikan pengalaman pelanggan yang mulus di semua channel dan dibawakan dalam 33 bahasa, baik untuk pelanggan langsung maupun agensi pihak ketiga.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk membantu perusahaan di seluruh dunia dalam memenuhi dan memberikan interaksi yang tepat di semua channel, solusi cloud Oracle Knowledge Advanced memiliki banyak kemampuan, termasuk pencarian multi-bahasa yang akurat dan menggunakan algoritma self-learning, pengaturan yang fleksibel, analitik yang kaya dan aplikasi pengetahuan yang dapat dikostumisasi.

Related Posts
1 daripada 6,555

“Dengan memanfaatkan fitur pencarian ini, perusahaan dapat menemukan dan menampilkan pengetahuan di satu tampilan antarmuka, di mana pun lokasinya, termasuk juga di situs atau konten lainnya,” jelasnya.

Ditambahkan, Oracle Knowledge Advanced juga membantu perusahaan dalam mendorong efisiensi  di pusat kontak pelanggan dengan memberikan informasi sesuai waktu yang dibutuhkan kepada agensi pelayanan pelanggan. Rilis baru ini menyediakan solusi self-service web yang lengkap dengan integrasi dengan Knowledge Advanced dan Customer Portal.

“Dengan pengintegrasian ini, perusahaan dapat dengan mudah menciptakan dan menerapkan pelayanan terbaik dengan menggunakan alat serta widget yang sudah built-in,” ujarnya.

“Penerapan internal Oracle Knowledge Advanced sangatlah sukses,” sambung Mark.

Adapun penambahan solusi cloud Oracle Knowledge Advanced memperkuat komitmen Oracle Service Cloud untuk membantu perusahaan dalam memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

Asal tahu saja, Oracle Service Cloud sendiri adalah bagian dari Oracle Customer Experience Cloud, yang juga termasuk Oracle Marketing Cloud, Oracle Sales Cloud, Oracle Social Cloud, Oracle Configure, Price & Quote Cloud dan Oracle Commerce Cloud.

 

Tinggalkan komen