Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Seseruan Bareng Si Kecil di Negeri Permen Ala Mall of Indonesia!

0 906
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya rencana menghabiskan liburan natal dan akhir tahun bersama si kecil? Kalau belum, mungkin Anda bisa mengunjungi Mall of Indonesia. Pasalnya, mulai tanggal 28 November 2015 hingga 3 Januari 2016, Mall of Indonesia (MOI) menggelar rangkaian acara bertajuk “Candyland Carnival” atau Karnaval Negeri Permen.

Ragam rangkaian acara yang seru dan menarik akan dihadirkan di Candyland Carnival. Seperti terdapat arena bertema khusus yakni Little Chef Kitchen yang mengajak si kecil untuk belajar membuat cotton candy,sweet popcorn, dan snack kesukaannya.

Related Posts
1 daripada 805

Untuk melatih ketangkasan, anak-anak dapat berlatih di arena Junior Training Camp dan juga terdapat arena Art Station yang mengajak anak untuk membuat kerajinan tangan hasil karya mereka sendiri.

Tidak hanya itu, Candyland Carnival menampilkan dekorasi 3D dengan konsep Kitchen Room, Toys Room, dan Snowman sebagai arena kontes foto. Serta terdapat permainan seru yang dapat dinikmati seperti Donut Toss, Can Toss, dan Catch The Ball.

Setiap anak akan mendapatkan stempel setiap menyelesaikan 1 aktivitas. Kumpulan stempel tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang siap dibawa pulang.

Yuk, seseruan bareng si kecil di negeri permen ala Mall of Indonesia!

Tinggalkan komen