Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Raih Hasil Imbang di Kandang Sassuolo

0 896

fiorentina-sassuoloJakartakita.com – Fiorentina hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bermain di kandang Sassuolo, Stadio Citta del Tricolore dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Borja Valero membawa La Viola unggul pada menit kelima, lalu tim tuan rumah dapat membalas lewat gol Sergio Floccari pada menit ke-42.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Fiorentina yang berada di peringkat ketiga klasemen kini dengan 29 poin dari 14 pertandingan. Sassuolo di peringkat enam dengan 23 poin.

Fiorentina mengambil inisiatif penyerangan di awal laga, hasilnya baru lima menit pertandingan berjalan Borja dapat menuntaskan sebuah serangan dengan tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Sassuolo. Empat menit berselang tim tuan rumah hampir menyamakan kedudukan, tapi tendangan Karim Laribi masih masih melebar dari gawang Fiorentina.

Pada menit ke-26, Josip Ilicic mampu menerima umpan terobosan Federico Bernardeschi. Ia lalu melakukan tendangan yang masih bisa ditangkap kiper Sassuolo Andrea Consigli. Setelah itu tembakan Milan Badelj dan Nicola Sansone melebar dari gawang La Viola.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sekitar tiga menit babak pertama tersisa, Floccari menciptakan gol penyeimbang. Gol ditorehkannya lewat sundulan terhadap tendangan sudut Sime Vrsaljko.

Di babak kedua kedua tim terus saling serang. Tembakan Laribi bisa ditangkap kiper Fiorentina Ciprian Tatarusanu, sedangkan sepakan Bernardeschi diselamatkan Consigli. Lalu pada menit ke-63 sontekan Manuel Pasquel dapat ditepis Consigli.

Mendekati akhir laga, Fiorentina semakin gencar melakukan serangan. Tapi tembakan Ilicic, Marcos Alonso, dan Juan Verdu tak tepat sasaran.

Susunan Pemain
Sassuolo: Consigli; Vrsaljko (booked 55’), Cannavaro, Acerbi, Peluso; Laribi (Biondini 72’), Magnanelli, Missiroli; Defrel, Floccari (booked 53’)(Floro Flores 77’), Sansone (Politano 88’)

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Badelj (booked 66’)(Verdu 69’), Vecino, Pasqual (Alonso 79’); Borja Valero, Rossi (Kalinic 56’), Ilicic

Tinggalkan komen