Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, Grup E Jadi Grup ‘Neraka’

0 898

Tiket Pesawat Murah Airy

JendalSudirmanCup@2
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara Piala Jenderal Sudirman, telah melakukan pengundian untuk babak 8 besar di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Perwakilan dari setiap klub turut hadir dalam pengundian. Masing-masing dari mereka mengambil kertas undian yang menentukan grup.

Hasilnya, bakal terjadi duel panas di Grup E. Arema Cronus harus berhadapan dengan musuh abadinya, Surabaya United.

Maklum, pertemuan Surabaya United dengan Arema biasanya berlangsung panas di dalam dan luar lapangan. Suporter kedua klub juga dikenal tidak akur.

JendalSudirmanCup@1
foto : ikung adiwar
Artikel Terkait
1 daripada 2,004

Selain Arema melawan Surabaya United, Grup E juga dihuni tim langganan juara Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC.

Itu artinya Grup E memiliki dua tim yang menjadi juara grup di babak sebelumnya yakni Arema dan Persipura. Surabaya United sendiri di ronde sebelumnya merupakan runner-up. Sedangkan PBFC lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Asal tahu saja, hasil undian 8 besar sempat mengalami perubahan. Sebab, ada dua tim peringkat tiga terbaik di Grup D, yaitu Pusamania Borneo FC dan Semen Padang. Akhirnya, Persija Jakarta yang sempat masuk Grup E, bertukar tempat dengan Pusamania Borneo FC.

Rencananya, babak 8 besar akan berlangsung dari tanggal 12 Desember hingga 20 Desember 2015. Solo dipilih sebagai tempat berlangsungnya Grup D, sedangkan Sleman untuk Grup E.

Berikut hasil undian 8 besar Piala Jenderal Sudirman:

Grup D
PS TNI
Mitra Kukar
Persija Jakarta
Semen Padang

Grup E
Arema Cronus
Pusamania Borneo FC
Surabaya United
Persipura Jayapura

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?