Take a fresh look at your lifestyle.

12 Wasit Telah Terpilih Untuk Pimpin Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

0 1,153
Mahaka@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com –  President Director Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani menyatakan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara kompetisi sepakbola Piala Jenderal Sudirman memiliki hak untuk pemilihan wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan babak delapan besar yang bakal dilangsungkan di Solo dan Sleman pada tanggal 12-22 Desember mendatang.

Kepada Jakartakita.com, Hasani menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan 25 nama pengadil lapangan.

Related Posts
1 daripada 7,025

“Perangkat pertandingan kami pilih yang terbaik. Tadi saya sudah lempar 25 nama, yang dipilih mereka (8 tim) hanya 12 wasit,” ucap Hasani, disela-sela acara press conference pengundian babak 8 besar, di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Meski 8 tim telah memilih wasit yang bakal bertugas, menurut Hasani, pihaknya tetap menjadi penentu untuk menunjuk seorang wasit dalam sebuah pertandingan di babak delapan besar.

“Mereka hanya memilih nama wasit, kami yang menentukan pengadil di pertandingan nanti,” sambungnya.

Asal tahu saja, babak delapan besar terbagi menjadi dua grup, yakni D dan E. Grup D diisi oleh PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Semen Padang. Sedangkan Grup E dihuni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United dan Persipura Jayapura.

Tinggalkan komen