Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Jaringan, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng BNI

0 933

Tiket Pesawat Murah Airy

BNIJakartakita.com – Dalam rangka memperluas jaringan Service Point Office (SPO), BPJS Ketenagakerjaan gandeng PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).  Kerjsama ini, guna mempermudah pendaftaran peserta baru dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan di unit kerja Bank BNI.

Nantinya SPO BPJS Ketenagakerjaan di Bank BNI akan melayani entry data pendaftaran perusahaan, perekaman data tenaga kerja dan keluarganya serta perekaman data upah untuk pendaftaran perusahaan dan tenaga kerja peserta baru.

Untuk tahap awal, ada  101 unit kerja Bank yang tersebar di seluruh Indonesia siap untuk melayani peserta dan calon peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan pendataran peserta baru dan pembayaran iuran bulanan BPJS Ketenagakerjaan.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Selain itu, SPO ini juga dapat mencakup pengecekan kelengkapan dokumen klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Hal ini, dilakukan agar para peserta yang berada di daerah yang jaraknya cukup jauh dari Kantor Cabang atau Kantor Perintis BPJS Ketenagakerjaan di unit kerja Bank BNI.

Sementara itu, Direktur Kepersertaan dan Hubungan Antara Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Junaedi menambahkan, kerjasama yang telah dilakukan ini demi mempermudah para peserta dan calo peserta untuk mendapatkan pelayanan dari BPJS Ketenagakerjaan melalui SPO Bank BNI.

Hal ini agar perlindungan menyeluruh bagi seluruh pekerja di Indonesia, khususnya di wilayah yang letaknya cukup jauh dari kantor layanan BPJS Ketenagakerjaan, agar tetap mendapatkan kesempatan dan kemudahan yang sama untuk mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?