Take a fresh look at your lifestyle.

Macan Kemayoran Siap Hadapi Mitra Kukar

0 901

PersijaJakartakita.com – Setelah persiapan kurang lebih seminggu dan sekali menghelat pertandingan uji coba, Persija Jakarta bersiap menghadapi Mitra Kukar dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015).

Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah menyebutkan bahwa dalam pertandingan perdana Persija di babak delapan besar tersebut, ia tidak akan menugaskan para pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus terhadap pemain lawan, termasuk dua legiun asing Mitra Kukar Rodrigo Ost dos Santos dan Patrick Dos Santos Cruz.

“Tidak ada penugasan khusus untuk mengawal beberapa pemain, permainan mereka kolektif jadi kami sudah menugaskan pemain untuk menjaga tiap daerah masing-masing. Kami sudah melihat permainan lawan, dan kami akan mengantisipasi serangan balik dari lawan,” ujar Banur seperti dikutip persija.co.id.

Related Posts
1 daripada 3,214

Persiapan tim sedikit terganggu dengan belum fitnya beberapa pemain untuk diturunkan dalam laga yang akan kick off pukul 19.30 WIB.

“Kami sudah menyiapkan beberapa formasi untuk pertandingan besok dan kami sudah mendapatkan bayangan dari kerangka tim. Namun terdapat pemain masih menunggu masukan dari physioterapis bisa main atau tidaknya seperti Ismed Sofyan, M Roby, dan Syahroni. Serta kami sudah menyiapkan alternatif lain apabila pemain tersebut tidak fit pada pertandingan nanti,” lanjut Banur.

Sementara itu pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menyebut dirinya tidak menganggap enteng kekuatan Persija yang kini menurutnya memiliki materi pemain yang cukup mumpuni. “Materi pemain mereka memang sangat bagus di turnamen kali ini,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku telah memiliki strategi khusus untuk meredam agresifitas pemain-pemain Persija. Namun Jafri mengunci mulut rapat-rapat ketika ditanya strategi apa yang akan diterapkannya nanti. “Kita telah mengetahui gambaran kekuatan mereka dan kita sudah siapkan strategi khusus untuk meredamnya,” imbuhnya.

Tinggalkan komen