Take a fresh look at your lifestyle.

Betis Kalah di Kandang Las Palmas, Sevilla Tundukkan Sporting

0 1,264

las palmas betisJakartakita.com – Real Betis kalah di kandang Las Palmas dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Gran Canaria Minggu (13/12/2015) dini hari WIB akibat kebobolan gol Willian Jose pada menit ke-90+3. Gol pada masa injury time ini dicetak Jose lewat tendangan keras di kotak penalti Betis setelah menerima umpan Jonathan Viera beberapa saat sebelum peluit panjang dibunyikan wasit.

Berkat kemenangan yang diraih, Las Palmas yang berada di zona degradasi peringkat 18 kini mengumpulkan 13 poin dari 15 laga. Betis yang kalah tertahan di peringkat 11 dengan tetap mengumpulkan 19 poin.

kevinSementara itu Sevilla mampu menundukkan tamunya Sporting Gijon dengan skor 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada dini hari WIB tadi. Kedua gol Los Nervionenses dicetak striker Perancis Kevin Gameiro.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol pertama Gameiro ditorehkan dari titik putih pada menit ke-75 dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Sporting. Penalti diberikan setelah Fernando Llorente dilanggar Luis Hernandez di kotak penalti Sporting. Akibat pelanggaran yang dilakukannya, Hernandez menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Unggul jumlah pemain membuat Sevilla menggandakan keunggulan lewat Gameiro pada menit ke-80. Gol keduanya dalam laga dicetak Gameiro dengan sebuah sundulan terhadap umpan silang Yevhen Konoplyanka.

Raupan poin penuh di hadapan para suporter klub membuat Sevilla naik ke peringkat tujuh dengan 22 poin dari 15 laga. Sporting yang gagal meraih poin sebiji pun tertahan di peringkat 15 dengan tetap mengumpulkan 15 poin.

Hasil pertandingan La Liga Minggu (13/12/2015) dini hari WIB:
Celta Vigo 1-0 Espanyol
Iago Aspas 42’
Levante 1-2 Granada
Simao Mate Junior 66’ ; Adalberto Penaranda 50’, 88’

Tinggalkan komen