Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Libur Maulid dan Natal, Jalur Puncak Macet Parah

0 730

Tiket Pesawat Murah Airy

Jalur Puncak
foto: istimewa

Jakartakita.com – Puluhan ribu mobil dan sepeda motor yang didominasi pelat nomor B terjebak macet parah di jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (24/12/2015). Antrean yang didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus pariwisata ini bertepatan dengan libur panjang Maulid Nabi dan Natal.

Artikel Terkait
1 daripada 226

Imbas kemacetan parah yang terjadi di jalur Puncak mengakibatkan ekor antrean kendaraan terjadi hingga Jalan Raya Pajajaran untuk kendaraan dari arah Kota Bogor, sedangkan kendaraan via jalan tol, ekor antrean hingga pintu tol Sentul Selatan. Antrean kendaraan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di jalur puncak ini sudah mulai terjadi Kamis (24/12/2015) pagi. Untuk mengantisipasi kemacetan parah di Puncak, Kepolisian Resor Bogor memberlakukan  sistem buka tutup sejak pagi.

Kemacetan panjang kendaraan dari Jakarta menuju kawasan Puncak,di Simpang Gadog akan bertahan hingga tiga hari ke depan. Berdasarkan pantauan di lapangan, ada beberapa titik simpul kemacetan di jalur tersebut berada di kawasan Megamendung, Pasar Cisarua, Simpang Taman Safari, Masjid Atta’awun, hingga ke kawasan Rindu Alam.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More