Take a fresh look at your lifestyle.

Putihkan Gigi Secara Alami dengan 3 Buah Ini!

0 961
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Deretan gigi putih cemerlang adalah dambaan semua orang. Makanya tak heran jika banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi memutihkan gigi, dari membeli pasta gigi dengan pemutih hingga bleaching gigi di dokter gigi.

Related Posts
1 daripada 237

Tahukah Anda kalau sejumlah buah ternyata punya efek yang sama untuk memutihkan gigi. Asal dikonsumsi dengan rutin, tiga buah yang kaya akan vitamin C ini ternyata bisa menjadi pemutih alami gigi.

Seperti dilansir dari Foxnews, berikut adalah tiga buah yang sering dijadikan pemutih alami gigi:

Strawberry

Si merah cantik yang rada kecut ini ternyata punya khasiat menyeimbangkan pH tubuh, membuat gigi kuat dan menghilangkan bakteri jahat dalam mulut. Gosok-gosokkan potongan strawberry di gigi Anda secara merata secara teratur untuk gigi putih alami.

Apel

Buah apel mengandung pemutih gigi alami yang disebut malic acid. Tak hanya itu, ada manfaat lainnya yang Anda rasakan jika rajin makan apel, yaitu dapat mengikis enamel gigi dan membersihkan karang gigi tipis.

Nanas

Enzim nanas membantu untuk membersihkan gigi dan memecah plak di mulut. Asam sitrat di dalam buah itu bersifat anti bakteri. Lebih dari itu, nanas juga dapat memproduksi saliva atau air liur sehat yang membantu menjaga kesehatan mulut.

Tinggalkan komen