Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Icip-Icip “The Real Chinese Dimsum” yang Halal di Resto Teratai Discovery Hotel Ancol!

0 1,210

Teratai Chinese RestaurantJakartakita.com – Bagi Anda pencinta dimsum patut mencoba aneka sajian dimsum dari Teratai Chinese Restaurant di Discovery Hotel & Convention Ancol. Pasalnya, di restoran yang merupakan cabang dari Resto Teratai di Hotel Borobudur Jakarta ini  Anda bisa merasakan “the real Chinese dimsum” yang diolah dari bahan segar langsung dari pakarnya. Ya, Resto Teratai memang mendapuk chef kenamaan asal Hongkong Winson Yao untuk meracik dimsumnya.

Resto Teratai tak hanya menawarkan fine dining di ruangan bergaya elegan khas bangsawan Cina. Anda juga bisa menikmati dimsum bersama keluarga di luar ruangan tepat di sisi kolam renang.

Teratai Chinese RestaurantIngin menikmati dimsum dan menu Chinese food lainnya dengan keluarga atau mitra bisnis tanpa harus terganggu dengan hiruk-pikuk restoran? Tenang saja! Resto Teratai juga punya private room dengan kapasitas 14 hingga 16 orang. Di ruangan ini Anda akan dilayani secara personal dengan fasilitas ekslusif di ruangan tertutup.

Ada 30 jenis dimsum yang bisa Anda coba. Ketiga puluh jenis dimsum ini diolah dari bahan-bahan segar dan racikan rempah asli dari daratan Cina.

Related Posts
1 daripada 249

Untuk menikmati paket all you can eat dimsum, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 158.000 per orang untuk dewasa, dan Rp 118.000 per orang untuk anak-anak. Harga yang terbilang murah, karena Anda bisa menambah sampai puas tanpa harus membayar kembali. Namun, harga tersebut di luar minuman.

Aneka dimsum ini bisa dinikmati dari pukul 06.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan pada hari kerja, dimsum baru tersedia mulai pukul 10.00 WIB hingga restoran tutup.

Dan kabar gembira bagi Anda yang muslim. Pasalnya, dimsum di Teratai Chinese Restaurant Discovery Hotel & Convention Ancol dijamin halal.

All You Can Eat Dimsum Teratai Restaurant

 

 

Tinggalkan komen