Take a fresh look at your lifestyle.

Abdee Absen di Konser 32 Tahun Slank

0 1,189
foto: slankers priangan club
foto: slankers priangan club

Jakartakita.com – Penabuh drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (49), sedih lantaran gitaris Slank, Abdee Negara absen pada konser ulang tahun ke-32 Slank. Absennya Abdee lantaran sedang menjalani penyembuhan penyakit ginjal.

“Ya pasti sedihlah. Ini pertama Slank konser ulang tahun tanpa Abdee, apalagi konser live,” ujar Bimbim sebelum menggelar konser tersebut di Auditorium Televisi Republik Indonesia (TVRI), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Related Posts
1 daripada 253

Meski begitu, Bimbim mengatakan akan tetap menaruh peralatan konser Abdee seperti gitar dan amplifier di panggung konser. Menurut dia, hal itu menjadi bentuk penghormatan dari para personel lain kepada Abdee yang masih diakui sebagai bagian dari Slank.

“Gitar dan amplifier Abdee ada di panggung nanti. Siapa tahu dia nongol,” kata Bimbim.

Perhelatan ‘Konser Legenda 32 Tahun Slank’  disiarkan langsung di TVRI pada Sabtu (26/12/2015) malam. Para personil Slank tak ingin pesta ulang tahun mereka terlalu hingar bingar. Slank ingin seluruh penggemarnya mampu menikmati suguhan mereka beserta para musisi legendaris seperti Titiek Puspa, Ahmad Albar dan Ian Antono (Godbless), Nicky Astria, dan Ikang Fawzi. Total lagu yang akan dibawakan Slank adalah 14 lagu.

Pada konser tersebut, Slank juga akan menyempatkan waktu untuk memanjatkan doa demi kesembuhan dan kelancaran operasi cangkok ginjal Abdee yang rencananya dilakukan pada Januari 2016.

Tinggalkan komen