Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Ditahan Imbang Chievo

0 993

chievo-romaJakartakita.com – Laga Serie A antara AS Roma melawan Chievo Verona yang berlangsung di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Rabu (6/1/2016), berakhir imbang 3-3. Hasil ini membuat Roma tertahan di posisi lima klasemen dengan 33 poin dari 18 laga, sedangkan Chievo Verona di peringkat 12 dengan 23 poin.

Roma langsung menghentak pertahanan tim tamu sejak menit awal yang membuahkan gol pada menit ketujuh yang diciptakan Sadiq Umar setelah menerima umpan Gervinho.

Gol kedua Roma tercipta setengah jam kemudian. Berawal dari salah oper Bostjan Cesar, Alessandro Florensi berhasil menggiring bola ke area pertahanan Chievo yang kemudian menceploskan si kulit bundar ke sudut kiri gawang.

Menjelang babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-44, tim tamu mengejar lewat sepakan jarak dekat Alberto Paloschi setelah memanfaatkan halauan tak sempurna kiper Roma Wojciech Szczesny.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua, Chievo menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Dario Dainelli merobek gawang Roma dengan tendangan voli setelah meneruskan tendangan sudut Valter Birsa.

Roma kembali memimpin dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-71. Menerima bola dari William Vainqueur, Iago Falque berhasil menyarangkan bola dari luar kotak penalti.

Empat menit menjelang waktu normal berakhir, para pendukung Chievo kembali bersorak setelah gol penyeimbang tercipta. Tendangan Simone Pepe mengenai tiang gawang lalu memantul ke dalam gawang meski berusaha ditepis Szczęsny. Teknologi garis gawang telah memastikan gol sah terjadi.

Susunan Pemain
Chievo Verona: Bizzarri; Cacciatore, Frey, Gamberini (Dainelli 36′), Cesar; Radovanović, Lucas Castro, Birsa (Pepe 81′), Hetemaj, Meggiorini (Inglese 18′); Paloschi

AS Roma: Szczęsny; Maicon, Digne, Manolas, Rüdiger; Vainqueur, Florenzi (Tumminello 90′), Falqué; Umar (Gyomber 80′), Salah (Lorenzo di Livio 69′), Gervinho

Tinggalkan komen