Take a fresh look at your lifestyle.

MU Hadapi Derby County di Babak Empat Piala FA

0 1,196

Manchester UnitedJakartakita.com – Manchester United akan menghadapi Derby County pada laga babak keempat Piala FA yang akan digelar pada 29 Januari hingga 1 Februari 2016.

Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (11/1/2016), selain MU, sejumlah tim raksasa Liga Utama Inggris juga belum menemui lawan yang sepadan. Chelsea akan menghadapi pemenang laga ulang antara Northampton dan MK Dons.

Manchester City akan menghadapi pemenang antara Wycombe dan Aston Villa yang bermain seri 1-1 pada laga sebelumnya.

Liverpool yang masih akan menghadapi Exeter karena bermain seri 2-2 pada laga pertama sudah ditunggu West Ham di putaran keempat.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tottenham yang juga masih melakoni laga ulang melawan Leicester akan bertandang ke Colchester. Sementara tim London lainnya, Arsenal akan melawan Burnley di Stadion Emirates.

Henri_Saivet_20Sementara itu Newcastle United yang telah tersisih dari Piala FA setelah kalah 0-1 di kandang Watford pada pertandingan babak ketiga yang berlangsung akhir pekan lalu dikabarkan akan mendatangkan kapten Bordeaux sekaligus gelandang internasional Senegal Henri Saivet.

“Kedua klub telah mencapai kesepakatan. Hanya ada sedikit detail untuk diselesaikan dan pemeriksaan medis. Ia telah ingin hengkang selama beberapa waktu. Ia membutuhkan tantangan baru dan telah datang saatnya ketika Anda harus membiarkan seorang pemain pergi ketika ia melakukan pekerjaan yang bagus untuk Anda,” kata pelatih Bordeaux Willy Sagnol.

Saivet merupakan didikan akademi Bordeaux dan merupakan seorang penyerang sebelum pindah ke posisi gelandang serang, dan masih terikat kontrak di Bordeaux sampai 2017 dan bernilai sekitar enam juta euro.

Berikut hasil undian putaran keempat dilansir dari situs resmi Piala FA:
Arsenal vs Burnley
Derby v Manchester United
Exeter/Liverpool v West Ham
Wycombe/Aston Villa v Manchester City
Colchester v Tottenham/Leicester
Northampton/MK Dons v Chelsea
West Brom/Bristol City vs Peterborough
Eastleigh/Bolton vs Leeds
Huddersfield/Reading v Walsall
Shrewsbury v Sheffield Wednesday
Nottingham Forest v Watford
Carlisle/Yeovil v Everton
Crystal Palace v Stoke
Oxford United v Newport County/Blackburn
Ipswich/Portsmouth v Bournemouth
Bury/Bradford v Hull

Tinggalkan komen