Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Balikan dengan Mantan? Ini Aturan Mainnya!

1,301

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apa jadinya bila si dia yang sudah lama menghilang dari hidup Anda tiba-tiba kembali ke kehidupan Anda. Tak hanya hadir kembali, si dia pun tiba-tiba berubah menjadi sosok manis yang membuat Anda ingin kembali ke pelukannya.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Seperti dilansir dari Womenshealthmag, jangan terburu-buru membuat keputusan Anda ingin balik dengan mantan sebelum tahu aturan mainnya.

Pikirkan alasan mengapa Anda dan dia harus bersama

Jika kehadirannya hanya membunuh rasa sepi, maka tahan diri untuk bicara dengannya. Namun, jika Anda memiliki dua alasan nyata untuk kembali bersama, itu pertanda Anda harus bergerak maju.

Tahu keuntungan kembali padanya

Pastikan dia sudah berubah menjadi lebih baik dari saat putus dahulu. Tapi jika hubungan dulu dan sekarang tidak ada perbedaan, mungkin Anda perlu mencari pria yang lebih baik.

Lihat kembali masalah putus

Jika Anda putus karena dia selingkuh atau melakukan kesalahan besar, maka segera hindari. Jangan pernah berurusan dengan pria seperti ini lagi. Tapi karena Anda putus karena kesalahpahaman yang bisa diselesaikan, maka tidak ada salahnya memberi kesempatan dan membuka diri.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More