Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OSIM uMagic, Kursi Pijat Pertama di Dunia Dengan Sensasi Pijatan Tangan

0 1,211

Tiket Pesawat Murah Airy

Oshim
foto : harry tanoso

Jakartakita.com – Kebiasaan masyarakat yang sering menggunakan gadget, membaca buku ataupun menggendong anak bagi para ibu-ibu, menyebabkan rasa pegal dan nyeri di bagian leher serta pundak.

Menyikapi permasalahan yang tidak mengenal usia tersebut, OSIM, salah satu brand dari Metrox Group melakukan terobosan terbaru dengan menciptakan OSIM uMagic yang merupakan kursi pijat pertama di dunia yang menggunakan teknologi dengan sensasi pijatan tangan manusia, yaitu V-shapped.

“Segmen market kami adalah masyarakat urban, kelas menengah dan atas, yang sibuk dengan berbagai aktifitas kerja, sehingga hanya punya sedikit waktu untuk meluangkan diri beristirahat,” kata Yulianingsih, Sr. Operation Manager OSIM kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dijelaskan, berbeda dengan produk kursi pijat elektronik lain, produk ini menyediakan teknologi sensor yang memungkinkan masing-masing pengguna mendapatkan pijatan maksimal.

“Sensor electronik pada kursi ini akan mendeteksi dan kemudian menyesuaikan dengan bentuk tubuh pengguna. Jadinya, pengguna tidak perlu menyesuaikan posisi lagi,” jelas Yulia.

Ditambahkan, teknologi pijatan pada produk ini memiliki dua fitur utama, yaitu; ‘Magic Moments’ yang berfokus pada titik nyeri di bagian leher dan pundak dengan sensasi pijatan tangan manusia, dan ‘Shoulder Delight’ yang mampu melonggarkan otot-otot leher dan pundak dari tegangan dan nyeri yang telah berlangsung lama sekalipun.

“Tidak hanya itu, fitur OSIM uMagic memiliki variasi yang dapat ditambah dengan cara mengunduh aplikasi program pemijatan langsung dari smartphone Android yang bernama ‘Massage Chair App’ dan dapat terhubung dengan kursi pijat OSIM uMagic,” jelas Yulia lagi.

Kelebihan lain, produk ini juga dapat berfungsi sebagai sofa di ruang tamu dan kursi bersantai dengan pilihan warna ungu, hitam, dan krem. Untuk menyambut hari raya Imlek, juga tersedia warna merah. Adapun harga yang ditawarkan senilai Rp90 juta yang dapat dibayar secara cash ataupun melalui kartu kredit.

“Untuk strategi pemasaran, kami lebih banyak menggiatkan aktifitas below the line dengan pameran dan road show ke berbagai mal di Jakarta maupun luar kota. Produk terbaru ini pun sudah tersedia di outlet-outlet OSIM dibeberapa mal di Jakarta,” tandas Yulia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?