Take a fresh look at your lifestyle.

Djarot : Saya Akan Pecat Oknum PNS Yang Mintain Duit ke Pengusaha!

0 1,112
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebagai sebuah ibukota negara, Jakarta menjadi barometer pertumbuhan bisnis nasional. Beragam peluang bisnis pun terbuka lebar, tinggal bagaimana pengusaha menyiasati dan memanfaatkannya.

Namun, peluang yang terbuka lebar ini akan sia-sia jika tidak didukung oleh birokrasi yang efisien dan malah mempersulit pengusaha. Soal perijinan, misalnya.

Related Posts
1 daripada 6,701

Oleh sebab itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta kepada pengusaha yang ada di Jakarta untuk melaporkan jika ada oknum PNS yang mempersulit proses pembuatan perizinan usaha.

“Kalau ada yang membuat berbelit-belit bahkan minta duit, tolong laporkan. Saya akan pecat oknumnya saat itu juga,” kata Djarot, setelah melantik pengurus baru HIPMI Jaya di Balai Kota, Selasa (19/1/2016) kemarin.

Menurut Djarot, Pemerintah akan mendukung iklim investasi yang kondusif di Jakarta dengan memberikan kemudahan-kemudahan pengurusan perizinan.

“Peluang usaha di Jakarta ini kan banyak sekali. Terbuka lebar. Namun, semua itu akan sia-sia kalau izinnya tidak dikeluarkan. Kami tidak mau ini terjadi makanya kami bentuk layanan satu pintu sehingga oknum-oknum dari dinas terkait tak bisa bermain,” tandasnya.

Tinggalkan komen