Take a fresh look at your lifestyle.

OLX Indonesia Gelar Program #UpgradePintar Berhadiah Total Rp 100 Juta!

0 881
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – OLX Indonesia, sebuah platform iklan baris online gratis, sejak tanggal 14 Januari 2016 hingga 31 Januari 2016 menggelar program #UpgradePintar.

Melalui program ini, OLX mengajak penduduk Indonesia untuk menjual barang tak terpakai, yang kemudian dari hasil penjualan tersebut dapat digunakan untuk modal meng-upgrade interior rumah.

“Barang tak terpakai yang kita jual dengan harga terjangkau akan membantu orang lain untuk meng-upgrade dirinya. Dengan demikian, orang yang memiliki keterbatasan untuk membeli barang baru, bisa menikmati kegunaan dari barang tak terpakai kita dengan kualitas yang masih baik. Sementara itu, hasil dari penjualan barang tadi, bisa dijadikan modal upgrade kita sendiri. Dengan begitu kita telah melakukan upgrade dengan cara yang pintar,” ujar Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,414

Menariknya, OLX memberikan hadiah menarik kepada siapa saja yang mau melakukan #UpgradePintar dengan total hadiah senilai Rp100 juta. Hadiah diberikan dalam bentuk renovasi ruangan senilai Rp15 juta untuk satu orang, masing-masing Rp10 juta untuk tiga orang, dan Saldo OLX senilai masing-masing Rp50 ribu untuk 1100 pemenang.

Adapun saldo OLX adalah dana yang bisa dipakai pengguna OLX untuk membeli sejumlah promosi iklan seperti Sundul, Top Listing, Latar Kuning dan Label Istimewa.

Cara mengikuti #UpgardePintar juga sangat mudah, yakni dengan menjual barang tak terpakai di tiga kategori berbeda melalui aplikasi OLX di Android atau iOS dan sertakan hashtag #UpgradePintar pada judul iklannya.

Keterangan lebih lanjut bisa didapatkan di http://blog.olx.co.id/blog/pasang-iklan-berhadiah-renovasi-ruangan/.

 

Tinggalkan komen