Take a fresh look at your lifestyle.

CliponYu Gandeng 8 Artis Sony Music Entertainment Indonesia Jadi Host

0 738
cliponYu@2b
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Delapan artis Sony Music Entertainment Indonesia, mulai dari Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, Marcello Tahitoe, GAC, Melly Mono, Terry, Mytha Lestari, hingga Astrid, selama beberapa bulan ke depan akan menjadi host di layanan live streaming show, CliponYu.

Project Director CliponYu, Ken Tao mengatakan, kedelapan artis tersebut memiliki fans fanatik dari berbagai segmen, mulai dari anak muda/remaja sampai dewasa.

“Kedelapan artis tersebut memiliki fans fanatik. Mereka berasal dari berbagai segmen, anak muda muda sampai dewasa. Kehadiran para host ini diharapkan dapat menaikkan citra CliponYu sebagai layanan video live streaming  show yang selalu menghadirkan hiburan berkualitas,” ungkap Ken Tao.

Related Posts
1 daripada 6,989
cliponYu@3
foto : ikung adiwar

“Merupakan kebanggaan bagi CliponYu bisa bekerjasama dengan perusahaan besar sekelas Sony Music,” tambah Ken Tao.

Sementara itu, Alexander Sancaya, Managing Director dari Sony Music, mengatakan bahwa CliponYu merupakan layanan yang relevan dengan era anak muda saat ini dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Kami harapkan kerjasama ini bisa berlanjut dan saling menguntungkan. Baik bagi Sony Music, CliponYu, artis maupun para fans-nya. Interaksi ini bisa lebih positif karena komunikasi pun bisa langsung dua arah,” ungkap Alexander.

Nantinya selama mengudara (airing) di CliponYu, artis-artis itu akan membagikan berbagai pengalaman, tips dan interaksi secara personal dengan penggemar.

 

Tinggalkan komen