Take a fresh look at your lifestyle.

Hijab Dept, Spot Khusus Fashion Hijab di FX Sudirman

0 2,707
foto: weddingku
foto: weddingku

Jakartakita.com – Para hijabers kini semakin mundah mendapatkan busana muslin hasil karya para perancang muda, setelah peresmian pembukaan Hijab Dept di FX Lifestyle, Rabu (20/1/2016).

Di Hijab Dept yang hadir dengan inovasi baru itu menawarkan puluhan merek busana muslim karya perancang muda kreatif. Di toko tersebut, konsumen dapat memilih beragam busana muslim yang dirancang dalam jumlah terbatas.

Related Posts
1 daripada 303

Dian Permata, CEO Hijab Dept, kepada wartawan mengatakan Hijab Dept bukan hanya sebagai departement store biasa yang menjadi ruang ritel bagi pebisnis dan konsumen, namun juga mengadakan tempat berkumpulnya komunitas para perancang muda itu.

Ada 32 brand yang bakal eksis di dalam Hijab Dept. antara lain, ZAQ Hijab, Rumah Kamila, OISITA, Ethniq Couture, DEENAY, Covered up, Addins, Akia, Unique dan lain sebagainya. Harga busana yang ditawarkan berkisar Rp 200.000-Rp 1 juta dan kelompok umur target pasarnya berkisar 20 tahun hingga 40 tahun.

Masih menurut Dian sang COO, kedepannya akan ada kegiatan rutin yang dikerjakan bersama Muslima Creativepreneur sebagai cara untuk meningkatkan dan menjaga agar busana tiap brand tidak melenceng atau menyalahi kriteria yang sudah ditetapkan. Bahkan agar tetap fokus Hijab Dept. tidak berencana membuka gerai lainnya selain fX Sudirman. Hal ini pun semata-mata dilakukan untuk mendukung fX Sudirman sebagai pusat perbelanjaan busana muslim berkelas butik.

Tinggalkan komen