Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Adebayor Gabung Palace Hingga Akhir Musim

0 622

Tiket Pesawat Murah Airy

adebayorJakartakita.com – Emmanuel Adebayor telah resmi bergabung ke dengan Crystal Palace hingga akhir musim. “Crystal Palace dengan gembira mengumumkan bergabungnya striker Emmanuel Adebayor hingga akhir musim,” demikian diumumkan dalam situs resmi Palace, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (27/1/2016).

Pemain Togo berusia 31 tahun itu datang ke Palace dengan status bebas transfer. Kontraknya telah diakhiri Tottenham Hotspur pada September lalu. Kontrak Adebayor disertai opsi perpanjangan satu tahun, apabila ia tampil baik untuk Palace.

Adebayor tentunya bukan orang baru di Liga Inggris, liga yang diikuti Palace. Selain Spurs ia sebelumnya pernah membela Arsenal dan Manchester City.

Artikel Terkait
1 daripada 1,859

Sementara itu Newcastle United selangkah lagi merekrut pemain sayap Spurs Andros Townsend setelah kedua klub menyetujui kesepakatan transfer senilai 12 juta pound. Direktur Newcastle Lee Charnley mengkonfirmasi adanya kesepakatan itu setelah beberapa tahap pembicaraan antara kedua klub selama masa jendela transfer.

Karir Townsend di Spurs bisa dikatakan usai setelah pemain berusia 24 tahun tersebut berseteru dengan pelatih fisik Spurs Nathan Gardiner November tahun lalu. Akibat insiden tersebut Townsend tak pernah lagi bermain di tim utama. Total ia hanya bermain 64 menit musim ini untuk tim utama di awal musim. Selama ini Townsend, yang bergabung dengan akademi Spurs sejak usia 8 tahun, hanya mengikuti pertandingan bersama tim U-21 Spurs.

Berita terkait Spurs lainnya adalah bek Jan Vertonghen diperkirakan akan absen untuk jangka waktu yang cukup panjang usai mengalami cedera dalam pertandingan Liga Inggris melawan Palace pekan lalu. Kerusakan otot ligament lutut yang dialaminya lebih parah dari perkiraan sebelumnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?