Take a fresh look at your lifestyle.

Hore, Sting Akhirnya Bakal Manggung di Java Jazz 2016!

0 718
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar vokalis asal Inggris Sting (64). Pasalnya, Sting dipastikan bakal manggung di pagelaran Java Jazz Festival 2016 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha dalam akun twitter pribadinya @DGontha, Rabu (27/1/2016), “It is happening!!! ????RT @saras_wati_: Oom @PeterGontha and @Dgontha please make it happen @OfficialSting been waiting for since 2012″.

Dalam situs resmi javajazzfestival.com, nama Sting juga telah masuk dalam daftar artis musik mancanegara yang sudah mengonfirmasi akan tampil dalam Java Jazz. Tak sendiri, Sting bakal berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti.

Related Posts
1 daripada 252

Sebelumnya dikabarkan, Sting sempat urung untuk tampil di perhelatan jazz bergengsi itu. Peter F Gontha sendiri yang mengabarkan lewat akun twitter pribadinya pada Selasa (19/1/2016) lalu.

Dan kini Peter pula yang menyampaikan kabar gembira tersebut. Dari akun twitter bos Java Festival Production, Sting diketahui baru melakukan konfirmasi ulang pada Rabu pagi tadi.

Dewi (Dewi Gontha) Bangun pagi ini: Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! Indonesia terhibur! well done!” tulisnya disambut retweet para follower.

meski terlambat sesudah Press Conf. Sting, Chris Botti, Robin Thicke hadir di Java Jazz!!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!” tambahnya.

Tinggalkan komen