Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tahun Ini, Java Jazz Larang Penggunaan ‘Tongsis’

0 551

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang berencana untuk menonton pagelaran Java Jazz 2016 mendatang. Pastikan Anda tidak membawa tongkat narsis atau ‘tongsis’ ke dalam area konser jaz bergengsi tersebut. Pasalnya, Java Festival Production selaku penyelenggara Jakarta International BNI Java Jazz Festival melarang penggunaan tongsis, pada acara kali ini.

“Karena bakal ganggu orang yang menonton, dan agak bahaya juga,” kata Presiden Direktur JFP Dewi Gontha saat ditemui di konferensi pers di Jakarta, Selasa (21/6/2016) sore.

Untuk pertama kalinya juga, mereka melarang penonton untuk membawa kamera profesional, digital maupun action camera.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Di tahun ke 12, Java Jazz Festival banyak perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya, menghadirkan 17 panggung, tahun ini akan menghadirkan 11 panggung saja.

Menurut Dewi, meski jumlah panggung berkurang, kapasitas yang mereka sediakan justru lebih banyak, seperti menggunakan ruang B3-C3 di JIExpo Kemayoran.

Panggung yang mereka kurangi adalah yang berada di lantai-lantai atas karena cukup sulit menarik penonton untuk naik ke lantai tersebut. Masih ada penonton yang tidak tahu ada pertunjukan di lantai atas gedung meski musisi yang tampil menarik.

“Jadi, kami putuskan tahun ini semua main di bawah,” kata dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?