Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Hadirkan Layanan Self-Service Digital ‘MyGraPARI’ di Jakarta dan Bandung

0 1,122
Telkomsel-MyGraPARI
foto : dok. telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.

Melalui layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduhan keluhan dan pembelian produk Telkomsel. Untuk pelanggan yang berada di wilayah Kota Jakarta dan Bandung, layanan MyGraPARI saat ini bisa dinikmati di GraPARI Mall Gandaria City (Jakarta), GraPARI  Mall Central Park (Jakarta) dan GraPARI Banda (Bandung).

Kehadiran layanan MyGraPARI di tiga titik tersebut melengkapi kehadiran layanan tersebut yang tersebar di 7 GraPARI lainnya di seluruh Indonesia, antara lain di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan kedepannya akan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir bulan Februari.

Related Posts
1 daripada 6,573

“Digital Experience secara konsisten terus dihadirkan Telkomsel, yang bukan hanya sebatas pada produk, namun juga dalam pelayanan purna jual. Kami berharap, kehadiran MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan kami, khususnya dalam hal waktu pelayanan, yang diharapkan akan meningkatkan kenyamanan pelanggan,” kata Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan hadirnya MyGraPARI kini pelanggan dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Sesuai dengan visi untuk bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare). Selama tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 42%.

Asal tahu saja, MyGraPARI saat ini tersebar di 10 lokasi, yakni di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Mall Gandaria City  (Jakarta), Mall Central Park (Jakarta), Banda (Bandung), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal Februari hingga akhir Februari 2016.

 

Tinggalkan komen