Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Roma Pinjam Perotti dari Genoa

0 505

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Langkah AS Roma memperkuat skuat mereka terus berlanjut. Setelah sebelumnya meminjam Stephan El Shaarawy dari AC Milan, Roma kembali membuat gebrakan dengan meminjam Diego Perotti dari Genoa.

Pemain Argentina berusia 27 tahun tersebut akan memperkuat Giallorossi sampai Juni 2017. Setelah itu Roma dapat mempermanenkannya dengan mahar 9 juta euro.

“Sangat senang bisa berada di klub hebat seperti Roma. Kepindahan ini merupakan langkah besar dalam karir saya dan saya sangat senang,” ungkap Perotti dalam wawancara dengan Roma TV, Senin (1/2/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 2,003

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di lapangan. Mungkin hasilnya tak selalu maksimal dan kesalahan bisa terjadi, tapi saya selalu memberikan yang terbaik saya bisa,” katanya.

AC Milan diberitakan telah memutus kontrak Nigel de Jong. Gelandang bertahan Belanda tersebut kemungkinan besar akan bermain di LA Galaxy selanjutnya. De Jong yang saat ini berusia 31 tahun telah memperkuat Milan selama 3,5 tahun.

Fabio Quagliarella kembali bergabung bersama Sampdoria dengan status pinjaman dari Torino FC. Di akhir musim Il Samp akan mempermanenkan kepindahan pemain berusia 33 tahun tersebut. Quagliarella saat memperkuat Sampdoria pada musim 2006-2007 tampil 42 kali dengan mencetak 14 gol.

Napoli meminjam Vasco Regini dari Sampdoria dengan status pinjam. Bek kiri berusia 25 tahun tersebut didatangkan untuk memperkuat pertahanan Napoli dalam mendukung upaya klub meraih scudetto. Fiorentina meminjam winger Yunani Panagiotis Kone dari Udinese sampai akhir musim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More