Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Begini Isi ‘WhatsApp’ Jessica kepada Mirna yang Mencengangkan

0 2,386

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Selasa (2/2/2016) malam, Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), buka-bukaan soal meninggalnya Mirna. Dermawan bahkan mengungkapkan fakta bahwa selama ini Mirna dijadikan “mainan” oleh Jessica.

Dermawan pun berusaha menggali informasi dengan menanyakan segala keanehan yang mungkin muncul sebelum Mirna meninggal.

“Setelah Mirna meninggal, saya kumpulin seluruh keluarga saya. Saya tanya soal keanehan-keanehan sebelum terjadi. Kata mantu saya, Mirna ketakutan sama Jessica,” kata Dermawan.

“Makanya, Mirna minta diantar ke GI (Grand Indonesia). Diantar, mantu saya pulang. Sampe, dia enggak langsung nemuin Mirna, tapi nunggu Hani. Karena dia takut,” katanya lagi.

Setelah bertemu Hani, lanjut Dermawan, barulah mereka menemui Jessica di Kafe Olivier.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Yang minta ke sana memang Mirna, dia yang kasih tau bahwa kopi di sana enak, di tempat lain enggak. Makanya mereka ketemuan di sana,” ujar Dermawan.

Menurut Dermawan, setelah kejadian, dia juga mengecek handphone Mirna dan membaca semua pesan di dalamnya, termasuk whatsapp dari Jessica kepada anaknya.

“Menurut saya, anak saya kaya mainan dia. Dia enggak mau anak saya dekat dengan yang lain. Makanya udah, dicabut aja. Makanya, kalau saya bilang, kalau Mirna enggak menikah, enggak akan kejadian,” katanya.

Menanggapi cerita Dermawan, Hotman Paris Hutapea menanyakan, jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda sebelumnya, seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi.

Dermawan sempat agak ragu mengungkapkannya. Namun dia akhirnya menyebutkan isi whatsapp Jessica kepada Mirna.

“Dia whatsapp salah satunya, ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh’,” kata Dermawan.

Hotman Paris hanya diam tak berkomentar lagi mendengar jawaban Dermawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More