Take a fresh look at your lifestyle.

Maret 2016, Jakarta Bakal Jadi Tuan Rumah KTT OKI Luar Biasa

0 1,063
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Indonesia akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Jakarta pada 6-7 Maret 2016.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung usai rapat terbatas kabinet di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, mengatakan KTT tersebut akan dikuti 56 kepala negara dan pemerintahan, empat pengamat, antara lain Amerika Serikat, Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Uni Eropa.

Related Posts
1 daripada 5,342

Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Konferensi Islam (KTT OKI) Luar Biasa untuk menyikapi perdamaian di Al Quds dan Palestina akan diselenggarakan di Jakarta. Indonesia terpilih dari negara-negara Islam untuk menyelenggarakan perhelatan itu.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan, penyelenggaraan KTT OKI tersebut dimaksudkan untuk menyikapi situasi politik yang terjadi di Timur Tengah, di mana yang hadir adalah Rusia, Uni Eropa, Amerika Serikat dan PBB.

“Oleh karena itu, penting sekali KTT luar biasa ini kita lakukan dan atas permintaan Palestina dan dan Sekjen OKI maka Indonesia akan menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

Tinggalkan komen