Take a fresh look at your lifestyle.

Teixeira Akan Pindah ke Jiangsu Suning

0 778

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gelandang serang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira dikabarkan akan segera pindah ke klub Tiongkok Jiangsu Suning. Pemain Brasil berusia 26 tahun tersebut menurut pelatih Shakhtar Mircea Luscecsu, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (5/2/2016), akan dibeli dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro.

Shakhtar menunda pengumuman resmi kepindahan Teixeira sampai sang pemain melakukan penandatanganan kontrak dengan klub barunya tersebut. Shakhtar tak mau pengumuman resmi telah dilakukan tapi pemain batal pindah, seperti yang terjadi saat Luiz Adriano tak jadi pindah ke Jiangsu meski AC Milan telah mengumumkan transfer.

Related Posts
1 daripada 3,595

Teixeira sebetulnya diminati Liverpool, tapi tawaran klub Inggris tersebut sebesar 32 juta euro tak diterima Shakhtar. Nilai tersebut dirasa jauh dari harga yang layak untuk pemain sekelas Teixeira, yang mencetak 67 gol dari 146 kali merumput bersama Shakhtar sejak 2010 lalu.

Kepindahan Teixeira nantinya akan menjadi rekor pembelian termahal yang dilakukan oleh sebuah klub Asia. Sebelumnya Guangzhou Evergrande membeli Jackson Martinez dengan mahar 42 juta euro dari Atletico Madrid.
Jiangsu juga telah memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan Ramires dengan dana transfer 25 juta pound sterling dari Chelsea di bursa transfer saat ini.

Tinggalkan komen