Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Dihukum karena Insiden Rasis

0 836

lazio bigliaJakartakita.com – Lazio harus menutup sebagian tribun Stadio Olimpico untuk dua pertandingan kandang selanjutnya, setelah pertandingan Serie A menjamu Napoli pada pertengahan pekan dihentikan sementara ketika sejumlah penggemar tuan rumah melakukan pelecehan rasial terhadap pemain tim tamu. Menurut Reuters Jumat (5/2/2016), Biancoceleste juga harus membayar denda sebesar 50.000 euro.

Related Posts
1 daripada 3,595

Permainan dihentikan selama sekitar tiga menit pada babak kedua, setelah cemooh berulang kali ditujukan kepada bek tengah Napoli yang berasal dari Senegal, Kalidou Koulibaly. Koulibaly menjadi subyek “yel-yel rasis yang tegas” dari tribun Curva Nord (Kurva Utara) “setiap kali ia menyentuh bola” di babak kedua, demikian pernyataan yang dikutip dari laporan pertandingan yang ditulis wasit Massimiliano Irrati.

Irrati berkata kepada ofisial keempat untuk meminta otoritas-otoritas publik di stadion untuk menghentikan pertandingan pada menit ke-62 dan memberikan pengumuman. Setelah tidak ada pengumuman yang dibuat pada lima menit berikutnya, sang wasit memerintahkan pertandingan dihentikan. Tidak lama setelahnya, pengumuman pun dibuat.

Tinggalkan komen