Take a fresh look at your lifestyle.

Long Weekend Imlek, Truk Dilarang Melintas

0 1,697
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan antisipasi kemacetan menjelang libur panjang pada perayaan hari Imlek yang jatuh pada hari Senin, 8 Februai 2016 besok. Oleh sebab itu, polisi bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan melarang kendaraan bermuatan besar atau truk kontainer berjalan di dalam kota Jakarta.

Related Posts
1 daripada 5,430

“Kemarin sudah berkomunikasi dengan Kemenhub imbau organda se-Jabodetabek untuk tidak beroperasi mulai hari ini Jumat sampai tengah malam nanti,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Risyapudin Nursi usai apel pasukan pengamanan hari Imlek di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Menurut Kombes Risyapudin Nursin, pelarangan kendaraan bermuatan besar atau truk kontainer berlaku sampai Senin (8/2/2016) besok. Pihaknya juga sudah mengerahkan personel di Bekasi, Bogor, dan Tangerang, di mana diprediksi kendaraan akan menuju ke sana.

Sementara di kesempatan lain, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian memprediksi akan ada kemacetan parah pada saat liburan panjang perayaan hari Imlek. Menurut Irjen Tito, arus kendaraan lalu lintas akan mengalami lonjakan yang sangat tinggi terutama di jalur keluar Jakarta menuju Pncak Bogor, Tol Cipali atau di Bekasi.

Tinggalkan komen