Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 5 ‘Super Food’ yang Bisa Bikin Perut Anda Ramping

0 862

Diet Menurunkan Berat BadanJakartakita.com – Tak perlu stress melihat perut Anda yang buncit. Ada banyak cara untuk membuat perut Anda ramping dengan cara yang alami.

Selain rajin berolahraga, pilihan makanan yang tepat juga dapat membuat perut Anda ramping. Mau tahu makanan apa saja yang dapat membantu upaya Anda untuk mengecilkan perut.

Seperti dilansir dari Zeenews, berikut adalah 5 super food yang akan membantu mengecilkan perut Anda dengan cepat sambil mempertahankan metabolisme yang sehat:

Buncis dan kacang

Makanan super ini membantu membangun otot dan membakar lemak.

Almond

Related Posts
1 daripada 300

Kacang mengandung protein, serat, vitamin E, serta antioksidan kuat. Makan almond dan kacang-kacangan lainnya dapat membantu mengurangi keinginan ngemil sehingga perut Anda tidak membuncit.

Paprika merah

Tanaman ini diperkaya vitamin C, nutrisi yang dibutuhkan untuk pembakaran lemak. Studi menunjukkan bahwa beta karoten dan likopen pada paprika dapat membantu dalam menurunkan berat badan.

Bayam

Penelitian telah menemukan bahwa sayuran berdaun hijau ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan membatasi keinginan makan makanan tidak sehat.

Apel

Rendah kalori, namun tinggi serat, buah ini akan membantu Anda menekan asupan makanan. Apel juga dikemas dengan vitamin yang membantu menutrisi tubuh untuk metabolisme lebih baik.

Tinggalkan komen