Take a fresh look at your lifestyle.

MatahariMall.com Resmikan Kantor Bernuansa Layaknya Rumah Sendiri

0 1,587
MatahariMall.com
foto : istimewa

Jakartakita.com – MatahariMall.com meresmikan hoMMe, kantor barunya yang memiliki suasana layaknya rumah sendiri, di Jakarta, Rabu (10/02/2016).

Menempati ruang kantor modern seluas 1.635 m2, di desain dengan kombinasi warna yang cerah bertema dan mencerminkan kultur MatahariMall yaitu Bold (berani), Fast (cepat), dan Fun (menyenangkan).

Related Posts
1 daripada 6,614

Hadi Wenas selaku CEO MatahariMall menyatakan bahwa pihaknya memiliki visi kedepan untuk menjadikan MatahariMall menjadi perusahaan eCommerce nomer satu di Indonesia.

“Visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau MatahariMall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia utuk bergabung dan bekerja dengan nyaman dan kerasaan seperti dirumah. Oleh karena itu, kami menyebut kantor kami ini sebagai home,” paparnya saat memberikan kata sambutan di acara peresmian.

Kantor dibawah naungan Lippo Group ini menghadirkan suasana kasual yang hangat dengan karya desain yang berani berbeda dengan kantor-kantor besutan Lippo lainnya. Tidak hanya itu, setiap ruangan terpampang kutipan yang dapat menginspirasi.

Sejak peluncuran pada bulan September 2015 lalu, MatahariMall berhasil memanfaatkan tim yang kuat, dengan brand terpercaya, didukung infrastruktur pengiriman yang kuat, produk-produk eksklusif dan harga yang kompetitif untuk menjadi platform ritel online terkemuka di Indonesia.

Tinggalkan komen