Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lazio Pecundangi Juru Kunci Serie A 5-2

0 343

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Lazio sukses mempecundangi Hellas Verona dengan skor 5-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico Roma, Jumat (12/2/2016) dini hari WIB. Lima pemain berbeda menghasilkan gol-gol Biancoceleste, yaitu Alessandro Matri (44′), Stefano Mauri (50′), Felipe Anderson (69′), Keita Balde Diao (82′), dan Antonio Candreva (90′ pen). Sedangkan gol-gol Verona ditorehkan Leandro Greco (72′) dan Luca Toni (79′).

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi Lazio di klasemen. Biancoceleste naik ke peringkat tujuh dengan 36 poin dari 25 laga. Verona masih sebagai juru kunci, dengan 15 poin dari 25 pertandingan.

Verona nyaris unggul duluan dalam pertandingan ini pada menit ke-24, andaikata kiper Lazio Federico Marchetti tak cekatan menghalau sundulan Giampaolo Pazzini terhadap umpan yang diarahkan Eros Pisano dengan kepalanya.

Semenit sebelum turun minum gol pertama dalam pertandingan terjadi. Matri menerima umpan terobosan Danilo Cataldi, lalu menceploskan bola ke gawang Verona dengan sebuah sepakan mendatar.

Sekitar lima menit babak kedua berjalan, Mauri dapat menggandakan keunggulan Lazio. Ia menuntaskan umpan tarik Cataladi dengan tendangan kaki kiri. Sekitar 10 menit kemudian bek Lazio Wesley Hoedt nyaris menciptakan gol bunuh diri. Beruntung bola yang berusaha dipotongnya hanya menyambar mistar gawang.

Artikel Terkait
1 daripada 2,051

Pada menit ke-69 Anderson membuat Biancoceleste unggul tiga gol setelah menuntaskan umpan Matri dengan sontekan kaki kanan. Wasit mensahkan gol ini meski dalam tayangan ulang Matri terlihat telah berada dalam posisi offside sebelum memberi operan.

Setelah itu Verona dapat memperkecil ketertinggalan dengan dua gol. Gol pertama Verona dicetak Greco lewat tendangan bebas menggunakan kaki kiri andalannya yang bersarang di pojok kanan atas gawang Lazio. Lalu gol kedua dicetak Toni dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan silang Pawel Wszolek dari sayap kiri.

Tiga menit berselang para pemain Lazio kembali beraksi dan bisa menghasilkan gol ke-empat. Dalam sebuah serangan balik umpan lambung Miroslav Klose di kotak penalti Verona disambar Keita dengan tendangan voli.

Gol pamungkas laga lalu ditorehkan Candreva pada menit ke-90 lewat titik putih. Penalti diberikan usai Senad Lulic dijatuhkan Gilberto di kotak penalti Verona.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Hoedt, Lulic, Konko, Mauricio (booked 71’); Biglia, Milinkovic-Savic, Cataldi; Mauri (Keita 73’), Anderson (Candreva 85’), Matri (Klose 80’)

Hellas Verona: Gollini; Pisano, Helander, Moras, Fares (Romulo 51’); Jankovic (Junior 51’), Wszolek, Greco, Ionita; Toni, Pazzini (Gomez 69’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?