Take a fresh look at your lifestyle.

Godok Kandidat Bakal Cagub DKI Jakarta, Gerindra Undang 14 Tokoh

0 4,296
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Jumat (12/2/2016),  DPD Partai Gerindra DKI Jakarta mengundang 14 tokoh untuk menggodok  bakal calon gubernur DKI Jakarta dari parta Gerindra.

Related Posts
1 daripada 240

Undangan dari DPD Partai Gerindra akan digelar di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pada acara itu Gerindra mengundang 14 tokoh. Sebagian adalah tokoh yang masuk dalam bursa penjaringan partai, seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, pengusaha Sandiaga Uno, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, dan anggota DPR RI Biem Benjamin.

Namun, sebagiannya adalah nama-nama tokoh yang tidak masuk dalam penjaringan. Mereka adalah mantan Menteri pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Boy Sadikin, dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana. Ada juga Ketua DPD Partai Demokrat Nachrowi Ramli, pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, pengusaha Hasnaeni, musisi Ahmad Dhani, politisi Nasdem Ahmad Sahroni, pengamat tata kota Marco Kusumawijaya, dan pakar hukum dan perundang-undangan Yusril Ihza Mahendra.

Hingga Kamis (11/2/2016) malam, Ketua Tim Penjaringan Cagub Partai Gerindra Syarif mengatakan kepada wartawan bahwa sebagian besar yang diundang Partai Gerindra akan hadir.  Yusril Ihza Mahendra berhalangan hadir karena ada acara di Manado. Sedang Ridwan Kamil belum mengkonfirmasi kehadiran di ajang silaturahmi Partai Gerindra tersebut.

Tinggalkan komen