Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sunderland Pecat Johnson Akibat Kasus Hubungan Intim di Bawah Umur

0 484

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Sunderland telah memecat Adam Johnson setelah mantan pemain sayap Manchester City ini mengaku bersalah dalam kasus hubungan intim di bawah umur dengan gadis berusia 15 tahun. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (12/2/2016), pemain berusia 28 tahun tersebut akan menghadiri persidangan di Bradford, Inggris, pada hari ini terhadap dua dakwaan kasus hubungan intim di bawah umur lainnya, yang telah dibantahnya.

“Setelah pengakuan bersalah Adam Johnson, klub pada hari ini memutus kontraknya. Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” demikian diumumkan dalam situs resmi Sunderland.

Artikel Terkait
1 daripada 24

Hanya beberapa jam sebelumnya pelatih Sunderland Sam Allardyce meyebutkan bahwa Johnson, yang dilaporkan digaji 60.000 pound sterling per pekan oleh klub tersebut, tidak akan bermain pada pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan melawan Manchester United di Stadium of Light.

Menyusul penahanannya Maret tahun lalu terkait kasus ini, Sunderland sempat mengizinkan Johnson untuk meneruskan karirnya dengan klub itu. Tapi akhirnya nasib Johnson berakhir dengan pemecatan.

Karir Johnson sempat melejit sebagai seorang pemain muda berbakat Middlesbrough, hingga City merekrutnya pada 2010 lalu. Tapi karena gaya hidupnya yang berantakan, ia tak bertahan lama di City dan akhirnya dilego ke Sunderland pada 2012, dimana ia sempat mendapat tempat di tim utama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More