Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Datsun Luncurkan Reality Show Televisi Bertajuk ‘Pemburu Mimpi’

0 1,006
Jajaran PT NMI & pihak RCTI bersama host & para kontestan Pemburu Mimpi (2)
foto : dok. PT NMI

Jakartakita.com –  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan program reality show televisi bertajuk “Pemburu Mimpi”.

Di program ini, enam peserta saling bersaing satu sama lain menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan, untuk menjadi yang terbaik.

Acara yang dipandu oleh Oka Antara, aktor ternama Indonesia ini, bakal mengambil lokasi di 3 benua (Asia, Afrika, dan Eropa).

Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya.

“Pemburu Mimpi akan menawarkan pemirsa suatu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi; membuatnya berbeda dari program reality show televisi lainnya,” kata Shinkichi Izumi, Vice President NMI, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 8

Lebih lanjut dijelaskan, filosofi Datsun, Dream-Access-Trust, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian.

“Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia,” sambungnya.

Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat.

Untuk menjangkau risers di seluruh Nusantara, Datsun bekerja sama dengan stasiun televisi terkemuka di Indonesia, RCTI, sebagai partner media dan produksi.

Rencananya, program Pemburu Mimpi akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Februari setiap hari Sabtu, pukul 15.30 WIB – 16.00.

“Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian serta keahlian RCTI dalam menghadirkan tayangan yang informatif dan menarik bagi keluarga Indonesia, kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat. Kepada para risers, selamat menyaksikan ‘Pemburu Mimpi’. Semoga tayangan ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus mengejar impian, sekalipun hingga ke benua lain, bahkan ke ujung dunia,” tandas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More