Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MLTR Sukses Menciptakan Atmosfer Penuh Cinta di Malam Valentine

0 1,067

Tiket Pesawat Murah Airy

MLTR Valentine 2016Jakartakita.com – Michael Learns to Rock (MLTR) sukses menghibur penggemarnya dengan 23 lagu bertema cinta yang populer sejak tahun 1990 hingga kini pada konser bertajuk “MLTR Valentines Tour 2016” di Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada malam Valentine, Sabtu (13/2/2016) malam.

Band asal Denmark yang digawangi Jascha Richter, Mikkel Lentz, and Kare Wanscher tampil dua jam sejak pukul 20.00 WIB dimulai dengan tembang “Someday” yang dipopulerkan pada tahun 1995 kemudian disambut riuh tepuk tangan penonton yang ikut bernyanyi.

“Terima kasih Jakarta. Kami bahagia kembali ke sini,” kata Jascha Richter, vokalis MLTR kemudian melanjutkan ke lagu kedua “Sleeping Child” disusul teriakan penonton yang lebih meriah.

Lagu berjudul “Complicated Heart” yang masuk dalam album Colours pada 1993 seketika menghinoptis penonton untuk hening sejenak menikmati petikan gitar Mikkel Lentz dan nada keyboard Jascha Richter, namun menjelang bagian refrain penonton konser kembali bernyanyi sampai lagu keempat “Love Will Never Lie”. Konser ditutup dengan dua lagi romantis dari MLTR yaitu,  “Breaking My Heart” dan “That’s Why You Go Away” .

Michael Learns to Rock yang tenar pada awal 1990 ternyata memiliki basis pengemar tidak hanya dari generasi yang melewati masa remaja pada tahun 90-an namun remaja generasi masa kini juga menikmati lagu-lagu romantis band asli Denmark ini.

Jika fans band rock atau boyband memiliki ciri khas khusus terutama lewat pakaian yang dikenakan, penggemar MLTR tidak memiliki ciri khas selain hafal dengan mayoritas lagu yang dipopulerkan.

Sebelum menghangatkan The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta di malam Valentine, sebelumnya MLTR  tampil di Alila Hotel Ballroom, Solo pada 11 Februari 2016. Dan Senin (15/2/2016) besok, MLTR juga bakal menyapa penggemarnya di  Grand City Convention Hall, Surabaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?