Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Cahill Tinggalkan Shanghai Shenhua

0 592

Tiket Pesawat Murah Airy

cahillJakartakita.com – Tim Cahill dikabarkan ESPN Soccer Selasa (16/2/2016) telah meninggalkan klub peserta Liga Super Tiongkok Shanghai Shenhua setelah mencapai kesepakatan pemutusan kontrak dengan klub tersebut. Pemain Australia berusia 36 tahun tersebut bergabung dengan Shenhua pada Februari 2015 dari New York Red Bulls.

Cahill sebetulnya baru menandatangani kontrak baru dengan Shenhua November lalu. Tapi pelatih baru Shenhua Gregorio Manzano memberitahunya bahwa ia tak dibutuhkan lagi, sehingga Cahill akhirnya memilih untuk memutuskan kontrak.

Artikel Terkait
1 daripada 2,007

“Sangat menyedihkan apabila mengingat saya juga telah membantu membangun reputasi Shanghai Shenhua. Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para rekan setim dan para fans akan sangat menyakitkan,” ungkap Cahill dalam akun Instagramnya.

Kepergian Cahill juga disebabkan Manzano ingin merekrut Obafemi Martins dari Seattle Sounders. Karena jatah pemain asing di Shenhua telah penuh, Cahill pun dikorbankan.

Liga Super Tiongkok menentukan tiap klub hanya boleh memiliki empat pemain asing Internasional dan satu pemain asing Asia. Shenhua baru saja mendatangkan Fredy Guarin, dari Inter Milan, selain juga diperkuat Giovanni Moreno, Demba Ba, dan pemain berpaspor Australia Avraam Papadopoulos. Martins akan menjadi pemain asing kelima, menggantikan Cahill.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?