Take a fresh look at your lifestyle.

Seri Terbaru Daihatsu Terios Meluncur Hari Ini

0 701
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil yang terlaris dan paling banyak di cari karena model dan performa yang sangat baik. Tak hanya desain interior dan exterior saja, Daihatsu New Terios ini juga memiliki performa mesin yang sangat luar biasa.

Mobil SUV ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 1500cc yang bisa membuat daihatsu terios new ini tangguh untuk berkendara di segala bidang. Bagian depan mobil yakni Bumper, Projector handlamp memberikan kesan lebih terhadap mobil ini.

Related Posts
1 daripada 6,430

Hari ini, Kamis (18/2/2016), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia, akan meluncurkan varian terbaru dari SUV Terios di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta Utara. Daihatsu menyebutnya Terios Custom.

Sesuai namanya, varian baru ini diprediksi akan mengusung gaya sporty. Terios Custom mendapat sejumlah tambahan aksesori baik di bagian eksterior maupun interior.

Tidak hanya itu, kabarnya sebagai pembeda ditambahkan logo ‘Terios Custom’. Terkait soal harga, Daihatsu akan mengumumkannya saat acara peluncuran.

Sekadar diketahui, Daihatsu Terios terbaru meluncur pada Maret 2015. Daihatsu menawarkan enam varian yakni X MT Extra, X AT Extra, R MT, R MT Adv, R AT, dan R AT Adv. Harganya mulai dari Rp201,2 juta sampai Rp247,2 juta.

Tinggalkan komen