Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jadi Tersangka, Saiful Jamil Diberhentikan dari D’Academy Indosiar

0 619

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi dangdut Saipul Jamil tidak lagi menjadi juri acara Dangdut Academy atau D’Academy setelah dijadikan tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umum.

Hal itu disampaikan Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar, melalui keterangan tertulis yang diterima sejumlah media, Jumat (19/2/2016) dini hari.

“Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu, mulai 18 Februari 2016 SJ (Saipul Jamil) tidak lagi menjadi juri DA 3 maupun program lainnya,” kata Gilang.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Ia menambahkan, pemberhentian Saipul dari acara ajang pencarian bakat itu tidak akan mengganggu penayangan acara tersebut. Indosiar pun berharap  semua pihak menghormati asas praduga tak bersalah dan menyerahkan penanganan kasus tersebut ke mekanisme hukum.

Sebelumnya, Saipul dilaporkan oleh remaja 17 tahun atas tuduhan pencabulan, Kamis (18/2/2016) pagi. Korban merupakan penonton acara D’Academy.

Polisi mengamankan Saipul dari rumahnya di Jalan Gading Indah Utara, Jakarta Utara, tidak lama setelah menerima laporan itu.

Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan itu pada Kamis malam, setelah diperiksa selama beberapa jam. Dan Saipul mengaku ‘khilaf’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?