Take a fresh look at your lifestyle.

Klopp Tak Puas Performa Liverpool Lawan Augsburg

0 740

kloppJakartakita.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak puas dengan performa tim asuhannya dalam pertandingan leg pertama 32 besar Liga Eropa yang berlangsung di WWK Arena, kandang FC Augsburg, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Pertandingan tersebut, dimana untuk pertama kalinya Klopp kembali ke Jerman terkait sepakbola setelah meninggalkan Borussia Dortmund, berakhir dengan skor 0-0. Bahkan The Reds nyaris kalah andaikata tendangan pemain pengganti Augsburg Ji Dong-Won tak hanya menerpa tiang gawang kanan saat pertandingan tersisa lima menit.

“Meski kami menciptakan beberapa peluang, tapi saya tak bisa mengatakan bahwa saya puas. Hasil 0-0 di partai tandang mungkin bukan hasil terburuk, tapi kami masih memilik banyak hal yang harus dibenahi,” ungkap Klopp seperti dilansir AFP.

“Kami tidak bisa mengembangkan pressing game, tak bisa mencapai ritme yang pas, dan gagal menguasai lini tengah. Banyak hal yang seharusnya bisa dilakukan dengan lebih baik,” tambahnya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan hasil tanpa gol yang terjadi, Liverpool memiliki kewajiban mencetak gol saat leg kedua berlangsung pekan depan di Anfield, hanya tiga hari sebelum laga final Piala Liga kontra Manchester City, untuk bisa memastikan lolos ke 16 besar. Tentu striker Daniel Sturridge yang telah menjadi starter setelah sepenuhnya fit dari cedera panjang diharapkan lebih tajam di pertandingan nanti. Ia gagal menyelesaikan umpan matang di babak kedua lawan Augsburg.

Augsburg mungkin tak diperkuat striker utama Raul Bobadilla di Anfield, setelah pemain internasional Paraguay kelahiran Argentina itu mengalami cedera dan harus digantikan Caiuby pada menit ke-23 laga di WWK Arena. (Agivonia Vidyandini)

Susunan Pemain
FC Augsburg: Hitz; Verhaegh, Janker (booked 20’), Klavan, Stafylidis; Feulner (booked 90’+2’), Esswein, Kohr (booked 59’), Altintop(Ja-Cheol 87’), Werner (booked 73’)(Dong-Won 81’), Bobadilla (Caiuby 23’)

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno (booked 77’); Can, Henderson, Milner (Ibe 81’), Coutinho; Firmino, Sturridge (Origi 68’)

Tinggalkan komen