Take a fresh look at your lifestyle.

Ronaldo Gagal Penalti, Madrid Ditahan Imbang Malaga

0 918

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Malaga 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/2/2016). Cristiano Ronaldo membawa Los Merengues unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini pada menit ke-33, setelah ia menuntaskan tendangan bebas Toni Kroos dengan sebuah tandukan.

Tak sampai semenit berselang, Madrid mendapat penalti setelah Ronaldo dijatuhkan Weligton di kotak penalti Malaga. Akan tetapi CR7 yang maju sebagai eksekutor gagal mencetak gol dari titik putih, tendangannya dapat dimentahkan kiper Carlos Kameni.

Menjelang akhir babak pertama, Duje Cop hampir menyamakan kedudukan setelah menerima umpan terobosan Juanpi. Kiper Madrid Keylor Navas berhasil melalukan blok terhadap tendangan Cop dengan kakinya.

Malaga baru bisa menyamakan di babak kedua, yaitu pada menit ke-66. Umpan terobosan Recio diterima Weligton di sayap kiri, ia lalu mengirim umpan silang mendatar yang dapat dicocor Raul Redal masuk ke gawang Madrid.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar seperempat jam laga tersisa, Charles Dias nyaris membawa tim tuan rumah unggul. Tapi Navas dapat menepis sundulan Charles terhadap umpan silang Roberto Rosales.

rayo-sevillaDalam pertandingan La Liga lainnya, Sevilla gagal membawa pulang poin penuh dari markas Rayo Vallecano, Campo de Futbol de Vallecas, setelah meraih hasil seri 2-2. Sevilla sempat unggul dua gol, lewat Steven N’Zonzi (10’) dan Vicente Iborra (20’). Tapi Rayo kemudian menghasilkan dua gol, melalui Manucho (43’) dan Miku (62’).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 54 poin dari 25 pertandingan. Madrid sekarang tertinggal sembilan poin dari Barcelona. Sevilla di peringkat lima dengan 41 poin. Sedangkan Malaga di peringkat 12 dengan 31 poin, Rayo di urutan 15 dengan 25 poin.

Susunan Pemain
Malaga: Kameni (booked 90’); Redal, Weligton (booked 35’), Rosales, Torres (booked 2’); Camacho (booked 55’), Horta (Fornals 63’), Recio, Juanpi (booked 41’)(Duda 89’); Dias, Cop (Santa Cruz 81’)

Real Madrid: Navas; Ramos, Nacho, Marcelo (booked 24’), Carvajal; Kroos, Kovacic, Modric (booked 71’); Ronaldo, Jese (Vazquez 61’), Isco (Rodriguez 75’)

Tinggalkan komen