Take a fresh look at your lifestyle.

Gary Neville Bawa Valencia Raih Kemenangan Beruntun Ketiga

0 909

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Pelatih Valencia Gary Neville sukses membawa tim asuhannya meraih kemenangan beruntun ketiga dalam sepekan. Kemenangan ketiga diraih dalam kemenangan 2-1 Valencia atas tuan rumah Granada dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Senin (22/2/2015) dini hari WIB.

valenciaKapten Daniel Parejo membawa El Che unggul pada menit ke-55 dalam pertandingan ini. Dalam sebuah serangan balik umpan Andre Gomes disontek Paco Alcacer ke arah Parejo yang masuk ke kotak penalti. Dengan sebuah tendangan voli Parejo menyarangkan bola ke gawang Granada.

Gol kedua tim tamu kemudian terjadi pada menit ke-90, juga dari sebuah serangan balik. Tendangan Alcacer dapat diblok kiper Granada Andres Fernandez, lalu bola rebound disambar Santiago Mina menjadi gol.

Pada menit 90+3, Granada mendapat gol hiburan. Tendangan bebas Ruben Rochina disundul Edgar Mendez masuk ke gawang Valencia.

Related Posts
1 daripada 3,595

sociedadDalam waktu bersamaan pertandingan Granada kontra Valencia, Real Sociedad mencuri kemenangan tipis 1-0 di markas Athletic Bilbao, Estadio San Mames. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Jonathas de Jesus pada menit ke-17, lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Carlos Vela.

Laga bertajuk derby Basque berlangsung dengan keras, tercatat wasit pemimpin pertandingan 13 kali mengelurakan kartu kuning dari kantungnya. Tujuh kali diberikan kepada pemain Athletic, sedangkan enam kali kepada pemain Sociedad.

Berkat kemenangan yang diraih Valencia naik ke peringkat 11 dengan 31 poin dari 25 pertandingan. Valencia masih tertinggal dua poin dari Sociedad di peringkat sembilan. Athletic yang kalah tertahan di peringkat delapan dengan 35 poin. Sedangkan Granada tetap juru kunci dengan 20 poin.

Susunan Pemain
Granada: Fernandez; Lomban, Lopes, Foulquier, Costa; Rico, Success (booked 86’), Perez (booked 52’)(Cuenca 69’), Rochina, Penaranda (Edgar 45’); Barral (El Arabi 62’)

Valencia: Alves (booked 86’); Cancelo (booked 84’), Santos, Mustafi, Siqueira (Barragan 84’), Feghouli (Mina 72’), Parejo (booked 22’), Perez, Gomes, Cheryshev (Piatti 68’); Alcacer

Tinggalkan komen