Take a fresh look at your lifestyle.

Simeone Puas Meski Atletico Tanpa Gol Lawan Villarreal

0 856

simeoneJakartakita.com – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku puas meski tim asuhannya meraih hasil tanpa gol alias 0-0 saat melawan Villarreal dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Senin (22/2/2016) dini hari WIB.

“Kami masih unggul enam poin dari Villarreal dan itu adalah hasil positif. Jika mengingat target kami saat awal musim, kami masih dalam posisi tepat untuk mencapainya,” ujar Simeone seperti dilansir ESPN Soccer.

Atletico saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 55 poin dari 25 pertandingan. Atletico tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Selain Barcelona, yang memang berbeda dari tim lainnya dan menyulitkan semua tim, kami juga masih harus bersaing dengan Real Madrid, Sevilla, Athletic Bilbao. Semakin banyak tantangan untuk mencapai apa yang menjadi objektif kami,” terang Simeone.

Related Posts
1 daripada 3,595

atletico-villarrealAtletico sebetulnya lebih dominan menguasai bola dalam pertandingan melawan Villarreal, mencapai 60 persen dari keseluruhan waktu. Tapi kesulitan menembus pertahanan El Submarino Amarillo dan hanya mampu menciptakan tiga peluang yang mengarah ke gawang lawan.

Tendangan jarak jauh Saul Niguez pada menit ke-23 dan 36 dapat dihentikan kiper Villarreal Alphonse Areola. Demikian pula sambaran Fernando Torres terhadap umpan silang Oliver Torres.

“Saya sebetulnya akan lebih senang bila kami bisa meraup poin penuh, tapi harus diakui Villarreal memiliki pertahanan yang tangguh dan melakukan serangan balik yang berbahaya,” terang Simeone.

Susunan Pemain
Atletico Madrid; Oblak; Godin, Luis (booked 73’), Savic, Juanfran; Koke, Gabi (booked 69’), Correa (Vietto 69’), Niguez (Kranevitter 81’); Griezmann (Oliver 62’), Torres

Villarreal: Areola; Gaspar, Ruiz, Bonera, Bailly (booked 77’); Pina, Castillejo (booked 62’)(Suarez 64’), Bruno, Rukavina; Soldado (Adrian 64’), Bakambu (Baptistao 82’)

Tinggalkan komen