Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bhinneka.com Siap-Siap Untuk IPO

0 618

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Bhinneka.com
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Legenda e-commerce lokal, Bhinneka.com menatap tahun 2016 dan tahun-tahun mendatang dengan sikap optimistis. Bahkan, tahapan-tahapan untuk menjadi sebuah perusahaan publik pun sedang dipersiapkan.

“Kami targetkan tahun 2018 atau 2019 sudah bisa IPO dan masuk ke kategori perusahaan papan atas. Untuk sekarang kami masih berupaya untuk memaksimalkan layanan dan meningkatkan value perusahaan kepada publik,” ungkap CEO Bhinneka, Hendrik Tio, disela-sela perayaan ulang tahun ke-23 Bhinneka.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 73

Value perusahaaan yang dimaksud Hendrik adalah layanan online Business-to-Business atau B2B.

Asal tahu saja, selama ini Bhinneka.com fokus menawarkan produk Market 3C (computer, communications & consumer electronics). Sementara untuk ranah B2B, Bhinneka.com hanya menyediakan layanannya di 17 kantor representatif.

Hendrik juga memberi bocoran, di tahun 2016 ini Bhinneka akan kembali mendapatkan dana segar dari investor lokal yang masih ia rahasiakan.

Rencananya, pendanaan dari para investor ini akan digunakan untuk mengembangkan teknologi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bhinneka.com, serta memaksimalkan pemasaran di ranah offline dan online.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More