Take a fresh look at your lifestyle.

Bhinneka.com Siap-Siap Untuk IPO

0 799
Bhinneka.com
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Legenda e-commerce lokal, Bhinneka.com menatap tahun 2016 dan tahun-tahun mendatang dengan sikap optimistis. Bahkan, tahapan-tahapan untuk menjadi sebuah perusahaan publik pun sedang dipersiapkan.

“Kami targetkan tahun 2018 atau 2019 sudah bisa IPO dan masuk ke kategori perusahaan papan atas. Untuk sekarang kami masih berupaya untuk memaksimalkan layanan dan meningkatkan value perusahaan kepada publik,” ungkap CEO Bhinneka, Hendrik Tio, disela-sela perayaan ulang tahun ke-23 Bhinneka.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Related Posts
1 daripada 6,414

Value perusahaaan yang dimaksud Hendrik adalah layanan online Business-to-Business atau B2B.

Asal tahu saja, selama ini Bhinneka.com fokus menawarkan produk Market 3C (computer, communications & consumer electronics). Sementara untuk ranah B2B, Bhinneka.com hanya menyediakan layanannya di 17 kantor representatif.

Hendrik juga memberi bocoran, di tahun 2016 ini Bhinneka akan kembali mendapatkan dana segar dari investor lokal yang masih ia rahasiakan.

Rencananya, pendanaan dari para investor ini akan digunakan untuk mengembangkan teknologi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bhinneka.com, serta memaksimalkan pemasaran di ranah offline dan online.

 

Tinggalkan komen