Take a fresh look at your lifestyle.

Wenger Sebut Para Pemain Arsenal Naif Hingga Gol Messi Terjadi

0 883
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut para pemainnya bermain dengan naif sehingga kebobolan gol saat melawan Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Arsenal kalah 0-2, akibat dua gol Lionel Messi.

Arsenal sebetulnya sempat mengimbangi permainan Barcelona di babak pertama dan awal babak kedua. Tapi para pemain Arsenal lalu berusaha keluar menyerang, tapi malah kebobolan gol Messi pada menit ke-71, yang tercipta dari sebuah serangan balik. Lalu kesalahan Mathieu Flamini membuat Barcelona mendapat penalti pada menit ke-83, yang dapat dituntaskan Messi.

Related Posts
1 daripada 3,596

“Yang saya sesalkan adalah saat kami berusaha mendominasi pertandingan, kami malah kebobolan gol tandang. Sangat mirip saat melawan AS Monaco tahun lalu. Naif. Ini sangat membuat frustasi, kami seharusnya bisa menang,” tandas Wenger seperti dilansir ESPN Soccer.

Di babak 16 besar tahun lalu, Arsenal tersisih akibat kalah agregat gol akhir 3-1 dari Monaco. Saat berusaha mencetak gol, para pemain Arsenal terlalu asyik menyerang hingga malah kebobolan.

“Kami tak punya alasan atas terjadinya gol Messi. Ketika Anda kehilangan bola maka semuanya menjadi berantakan dan mereka bisa memanfaatkan keadaan itu,” pungkas Wenger.

Tinggalkan komen