Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Robben Akui Muenchen Kehilangan Fokus Usai Unggul Dua Gol

531

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Winger Belanda Arjen Robben mengakui Bayern Muenchen kehilangan fokus usai unggul dua gol berkat gol Thomas Muller (43’) dan gol dari dirinya (55’) dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Akibatnya The Bavarians kebobolan gol Paulo Dybala (63′) dan Stefano Sturaro (76′).

“Kami semua sedikit kecewa. Saat telah unggul, tentu harapannya kami bisa memenangi pertandingan,” ungkap Robben, dikutip ESPN Soccer.

“Kami seharusnya bermain dengan lebih tenang. Bahkan setelah unggul dua gol kami seharusnya tetap fokus,” ucapnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,082

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola, menyebut Juventus memang bukan lawan yang mudah ditaklukkan. “Patut diingat bahwa Juventus adalah finalis tahun lalu. Mereka empat kali beruntun menjuarai Serie A, dan sempat menang 13 laga berturut-turut di liga domestik,” kata Guardiola.

Sedangkan Dybala, yang menyumbang satu gol untuk La Vecchia Signora, menyebut Juventus telah membuat Muenchen tak menganggap remeh tim yang dibelanya.

“Tak mudah melawan Muenchen, namun pada akhirnya kami bisa membuat mereka respek kepada kami. Kami terus berusaha dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan,” ungkap Dybala.

Meski demikian, Dybala juga mengakui bahwa tak mudah untuk tim Turin lolos ke babak selanjutnya, karena leg kedua berlangsung di kandang Muenchen. Tapi ia menyebut apa pun bisa terjadi selama para pemain Juventus berjuang memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More