Take a fresh look at your lifestyle.

Vanya Park BSD City Tawarkan Pengalaman Urban Adventure ke Setiap Penghuninya

0 1,591
Vanya Park - Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sudah menjadi komitmen buat pengembang papan atas Sinar Mas Land untuk concern dengan konsep hunian yang ramah lingkungan (green property).

Salah satu buktinya yakni dengan ‘menciptakan’ sebuah kawasan hijau Vanya Park di bilangan BSD City, yakni sebuah kawasan hunian yang cozy dengan atmosfir urban adventure (pertualangan gaya urban) yang fun dan kental dengan gaya Amerika.

Vanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep “the art of living”. Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran 7 adventure park yang mengedepankan petualangan indera “see-feel-touch-hear-taste” untuk para konsumen.

Related Posts
1 daripada 3,679

“Konsep “the art of living” di Vanya Park diharapkan dapat menstimulus perasaan bahagia sehingga konsumen dapat lebih maksimal dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, Sinar Mas Land berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru kepada setiap penghuninya, tanpa memandang usia.

Untuk itu, sejumlah fasilitas adventure park dapat dinikmati di Vanya Park, diantaranya Playing Park (area petualangan untuk si kecil yang berorientasi alam), Dancing Park (menyediakan mini stage untuk anda melihat dan dilihat), Color Park (menyediakan indahnya warna-warna alam yang alami melalui keindahan bunga-bunga pilihan), Music Park (sebuah pilihan yang tepat untuk menikmati musik atau bergaya sebagai musisi), Scent Park (menyediakan wewangian alami dengan healing sensation), dan Fruit Garden (menyediakan buah-buahan yang dapat dipetik langsung dari pohon yang tertanam di area garden).

“Pengalaman inilah yang kami sebut urban adventure. Petualangan ini terus berlanjut dengan keberadaan tujuh taman petualangan (adventure park). Semuanya akan memuaskan seluruh panca indera kita karena Vanya Park dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam mengaktualisasi diri, penyaluran hobi dan tempat bermain, sekaligus berkontemplasi dalam suasana alam yang dinamis di lokasi strategis,” tandas Ishak Chandra.

Tinggalkan komen